Rabu, 23 Oktober 2013

SECUIL MIMPI BESARKU

Ya Allah saya ingin jadi sarjana Akuntansi yang professional yang bisa mengaplikasikan serta mengembangkan ilmunya di suatu pekerjaan yang insya Allah bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Ya Allah saya mempunyai mimpi untuk study di luar negeri, entah itu pergi meneliti atau melanjutkan ketingkat study S2 dan S3 saya disana. Saya juga punya harapan untuk mendirikan taman baca di kampung saya dan bisa menulis  buku sehinnga tulisan saya bisa dibaca dan menginspirasi orang lain.


Ya Allah saya ingin menjadi seorang  istri dari  suami yang sholeh yang hanya takut kepada-MU dan ibu dari anak-anak yang sholeh dan sholehah hingga menjadi rumah tangga yang selalu mendapat rahmat dan keberkahan dariMU.

Ya Allah berikanlah kami umur panjang agar bisa berangkat haji bersama orangtua dan keluarga yag lainnya. Serta jadikanlah saya dan adik-adik saya anak-anak yang berbakti kepada orangtua kami.

Ya Allah berikanlah rumah yang lapang, pekerjaan yang lapang dan suami yang sholeh untuk kami. Hiasilah kami dengan ilmu pengetahuan, keluasan rezeki serta menjadi para perindu surga-MU.
Ya Allah sesungguhnya tidak ada yang tidak mungkin apabila Engkau telah berkehendak, ampunilah dosa-dosa kami dan berikanlah kami petunjuk serta mudahkanlah dalam menggapai apa yang kami ingin dan cita-citakan. Aamiin

Dibuat : Malang, 25 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar